Kamis, 21 Oktober 2010

BIODATA

Perkenalkan ,
Nama saya Rachmad Dwi Cahyo. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 11 April 1992. Saya bertempat tinggal di muara karang BLOK A I S no.23 RT.021/ RW.002 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Pluit Jakarta Utara. Saya anak ke2 dari 3 bersaudara. Saya berpenampilan simple dan memiliki kepribadian cukup percaya diri dan periang.

Saat ini saya berada di bangku kuliah salah satu Universitas di jakarta tepatnya di Universitas Gunadarma yang berada di Salemba. Dan saya memilih jurusan S1 Akuntansi. Sebelum berada di bangku kuliah saya bersekolah di SMA NEGERI 2 Jakarta. SMA tersebut terletak di Jln.Gajah Mada no.175 Jakarta Barat. Selama di SMA banyak hal yang saya dapatkan selain pelajaran,saya mendapatkan banyak pengalaman termasuk teman-teman baru. Dari mulai saya berada di kelas X saya mencoba untuk beradaptasi dengan lingkungan yang ada disekolah. Walaupun disekolah saya mayoritas siswa/i nya non pribumi dan saya menganggap mereka sulit untuk bergaul dengan orang pribumi. Tetapi setelah saya jalani untuk beradaptasi barulah saya mengerti bahwa anggapan saya salah selama ini tentang orang non pribumi. Saya dan teman2 saya itu dapat berteman baik dan bersikap toleransi untuk tidak membedakan ras masing-masing. Menurut saya itu adalah pengalaman yg berharga yang pernah saya dapatkan karena saya bisa mendapatkan banyak teman yang baik walaupun terdapat perbedaan dan kami dapat menjalankan hubungan baik tanpa mempermasalahkan perbedaan tersebut.

Dan walaupun pada saat ini saya baru berada dibangku kuliah di Universitas Gunadarma saya juga banyak mendapatkan hal-hal baru seperti dosen baru(itu pasti), teman baru, dan banyak hal-hal lain yang saya dapatkan tentang perkuliahan yang belum saya pernah dapatkan sebelumnya. Saya juga berharap dapat menjalani semuanya dengan baik dan mendapat hasil yang dapat dibanggakan untuk  masa depan saya nanti.

Demikianlah biodata singkat tentang saya, mohon maaf jika ada salah kata/ketik
Terima kasih. Wass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar